detikHot

music

Keseruan Ahdiyat Nyanyikan OST 'Koki Koki Cilik 2'

Minggu, 16 Jun 2019 16:45 WIB Prih Prawesti Febrian - detikHot
Foto: Ahdiyat (dok. ist) Foto: Ahdiyat (dok. ist)
Jakarta - Film 'Koki Koki Cilik 2' sudah selesai proses syuting. Bukan hanya itu, film tersebut juga sudah selesai merekam soundtrack yang dibawakan oleh Ahdiyat. Lagu yang berjudul 'Sepuluh (Lompat Lebih Tinggi)' itu dibawakan dengan penuh suka oleh Ahdiyat.

"Rekaman lagu Kocil 2 itu sekitar enam sampai tujuh jam. Karena yang nyanyi ada tujuh orang jadi diambil satu per satu dulu baru rekaman barengan. Waktu rekaman seru banget, karena kita kalau sudah kumpul pasti seru-seruan, sambil main bareng," ujar Ahdiyat saat berbincang dengan wartawan belum lama ini.

"Seru banget waktu rekaman, nggak beda waktu di lokasi syuting. Lirik lagunya selalu kasih semangat buat aku dan teman-teman yang lain," imbuh Ahdiyat.

Ahdiyat sendiri mengaku tak bosan mendengarkan dan menyanyikan lagu tersebut.

"Makna lagunya adalah, kita hidup jangan pernah suka menyerah, putus asa dalam mencapai cita-cita dan keinginan. Semua ujian, halangan dan kegagalan adalah suatu pembelajaran," jelas Ahdiyat.

'Koki Koki Cilik 2' siap menghibur seluruh penonton bioskop 27 Juni 2019. Selain Ahdiyat ada masih banyak yang terlibat dalam film tersebut. Salah satunya adalah Christian Sugiono, Kimberly Ryder dan Ringgo Agus Rahman serta beberapa pemain cilik lainnya.


(wes/dal)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed