detikHot

music

NOAH Rilis 'Wanitaku' yang Pernah Dikenalkan Setahun Lalu

Sabtu, 15 Jun 2019 22:26 WIB Dicky Ardian - detikHot
Foto: Veynindia Esaloni Pardede/ detikHOT Foto: Veynindia Esaloni Pardede/ detikHOT
Jakarta -

Akhirnya NOAH kembali dengan kabar bahagia berupa rilisan baru. Band yang dulu bernama Peterpan tersebut merilis lagu yang pernah dikenalkan sejak setahun lalu.

Pada 20 April 2017, NOAH pernah mengenalkan teaser 'Wanitaku' kepada pendengarnya. Namun lagu itu seakan tak terdengar kabarnya.

Namun kini, mereka akhirnya benar-benar merilis single tersebut. Ariel, sang vokalis, dibantu Pongki Barata untuk penulisan liriknya, seperti yang tertuang dalam siaran persnya.

Namun sayangnya, lagu itu juga baru bisa didengarkan di salah satu platform streaming musik saja sejak 14 Juni 2019. Untuk pendengar umum, NOAH baru akan menyajikannya pada 28 Juni 2019.

Rencananya lagu itu akan masuk ke dalam album baru NOAH yang sudah digarap sejak beberapa tahun terakhir. Mereka berjanji akan merilisnya pada September 2019.

Belakangan, NOAH termasuk salah satu band yang paling ditunggu karyanya. Terakhir mereka merilis album pada 2016, itupun berisi lagu daur ulang dari hits 1960 hingga 1990-an.

'Second Chance' (2014) juga tak sepenuhnya berisi lagu baru. Dari 12 lagu yang ada, 9 di antaranya adalah lagu lama yang disajikan dengan nuansa baru.

Jauh dari itu, pada 2012, Ariel dan kawan-kawan merilis album 'Seperti Seharusnaya'. Itu adalah lagu pertama mereka sejak menggunakan nama NOAH.




(dar/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed