detikHot

music

I Don't Care! Klip Ed Sheeran dan Justin Bieber Sengaja Dibuat Jelek

Senin, 27 Mei 2019 14:42 WIB Dicky Ardian - detikHot
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Kesan seadanya memang terlihat dari video musik kolaborasi Ed Sheeran dan Justin Bieber. Namun konsep itu ternyata memang sengaja dilakukan.

Video musik itu diproduseri oleh Emil Naya. Tim sengaja membuat video itu dengan budget yang begitu rendah.

Dari beberapa bulan lalu, terlihat Ed Sheeran dan Justin Bieber berpose di depan layar hijau. Tak ada lokasi lain untuk pengambilan gambarnya.

Sekilas, setelah sudah dirilis, video musik tersebut mirip dengan konsep yang diusung oleh John Mayer untuk 'New Light'. Namun hingga saat ini, pihak Ed Sheeran dan Justin Bieber belum memberikan tanggapan soal kemiripan itu.

Lebih jauh, meski tampak jelek, tapi lagu itu tetap bisa berprestasi.




BBC melaporkan, berdasarkan catatan Official Charts Company, 'I Don't Care' berada di posisi teratas. Lagu tersebut sukses dengan 123.825 penjualan dengan 22 ribu kali diunduh dan 13 juta kali didengarkan secara streaming.

Raihan positif juga diperoleh Ed Sheeran dan Justin Bieber di YouTube. Video musiknya yang rilis 17 Mei 2019 sudah disaksikan lebih dari 41 juta kali.

Meski begitu, hasil tersebut memang belum bisa mengalahkan rekor Ariana Grande secara global. '7 Rings' yang dirilis pada Januari lalu sukses menghasilkan penjualan gabungan hingga 126.240.

Di daftar lagu terpopuler di Inggris, tentu bukan ada nama Ed Sheeran dan Justin Bieber saja. Di posisi kedua ada Lil Nas X dengan 'Old Town Road' dan Stormzy dengan 'Vossy Bop' di bawahnya.


[Gambas:Youtube]


(dar/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com