detikHot

music

Sibuk Cover Lagu, Candil Eks Seurieus Ingin Maksimal di Youtube

Sabtu, 25 Mei 2019 20:11 WIB  ·   Pingkan Anggraini - detikHOT
Sibuk Cover Lagu, Candil Eks Seurieus Ingin Maksimal di Youtube Candil Foto: Asep Syaifullah
Jakarta - Dian Dipa Chandra atau yang akrab disapa Candil eks Seurieus mengaku saat ini tengah disibukkan untuk mengcover lagu-lagu dari musisi di Indonesia.

"Masih bermusik. Kemarin kita bikin beberapa rekaman. Terus kita mengcover beberapa lagu yang udah lama pengen gue cover. So far dari musisi Indonesia. Cuma orang-orang yang gue rasa cocok nih sama gue gitu," ungkap Candil saat ditemui di Bumi Apsari, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat (24/5/2019).

Tak lupa, seiring perkembangan zaman yang begitu cepat, Candil juga ingin mempromosikan dirinya lewat mengcover lagu melalui akun Youtube yang sedang ia persiapkan.

"Iya baru akan kita memaksimalkan Youtube. Makanya kemarin syuting lagu yang kita cover baru kita rekam nanti, mungkin kita akan mulai upload di Youtube," ujarnya lagi.




Tak hanya untuk mempromosikan aksinya mengcover lagu. Ternyata saat ini Candil juga sedang mempersiapkan Youtubenya untuk mempromosikan album atau single terbarunya nanti.

"Masih dalam planning. Belum kita jejek. Ya itu tadi, kita mau ngaktifin channel Youtube. Sebenarnya ada beberapa program untuk di channel Youtube ke album atau ke single," imbuhnya.

"Iya (promo album di Youtube). Bisa jadi gitu," tutup Candil.
(dar/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed