DetikHot

music

Momo 'Geisha' Ngaku Canggung Kembali Nyanyi

Jumat, 24 Mei 2019 03:24 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Momo Geisha Ngaku Canggung Kembali Nyanyi Foto: Saras/detikHOT
Jakarta - Navora Morina Sinaga atau Momo telah vakum sekian lama dari Geisha. Akan tetapi, kini Momo bernyanyi kembali dalam proyek musik lagu 'Indonesia Damai' bersama sejumlah musisi lainnya.

Kembali bernyanyi setelah sekian lama, Momo mengaku canggung pada awalnya.

"Sebenarnya take vocal-nya nggak bisa lama-lama pemanasannya. Jadi ayo langsung take," katanya ditemui di Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (23/5/2019).

Menurutnya, keikutsertaannya dalam proyek tersebut karena sesuai dengan kegelisahan yang ia rasakan.

"Yang penting semoga ini punya arti lah karena ini bukan hanya tentang menyumbang suara saja tapi sebagai ungkapan rasa prihatin juga," ujarnya.

Aksi 22 Mei yang berujung kerusuhan menarik perhatian banyak orang. Bahkan musisi Rian 'D'MASIV' terinspirasi membuat sebuah lagu yang diharapkan bisa meredakan suasana.

Lagu itu tidak dinyanyikan seorang diri atau bersama D'MASIV. Sejumlah artis di Musica Studio juga akan terlibat di dalamnya, termasuk Momo, Iwan Fals, Ebiet G Ade, Titiek Puspa, Vina Panduwinata, Rafika Duri, Ariel 'NOAH' dan yang lainnya.

"baru saja menulis sebuah lagu.. besok mulai rekaman dan akan di nyanyikan bersama sama dengan musica all star.. antara lain eyang titiek puspa , iwan fals , ebiet G ade , vina panduwinata, rafika duri ,ariel dll .. bismillah semoga bs meredakan semua.." ungkap Rian di Instagram-nya.

Pada unggahannya yang lain, Rian memamerkan lirik dari lagu tersebut. Ia berharap masyarakat Indonesia bisa kembali rukun.

"Singkirkan ego kita masing-masing// Untuk tidak memaksakan kehendak kita// Ayo saling berbagi kebaikan// Agar kita merasakan kedamaian di dalam hidup," begitu penggalan lirik 'Indonesia Damai'.
(srs/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed