DetikHot

music

Konser Kejutan Tyler, the Creator di London Dibatalkan

Senin, 20 Mei 2019 11:42 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Konser Kejutan Tyler, the Creator di London Dibatalkan Tyler, the Creator. Foto: Brian Ach/Getty Images for Something in the Water
Jakarta - Tyler, the Creator sempat mengumumkan rencana untuk membuat pertunjukan musik kejutan untuk para penggemarnya di London. Namun konser itu gagal terjadi.

Mengutip NME, penyebab dari gagalnya konser tersebut terlaksana adalah karena pihak keamanan membubarkan acara itu setelah terlalu banyak calon penonton yang datang.

Lewat akun Instagram-nya, Tyler, the Creator memerikan konfirmasi mengenai batalnya acara tersebut.

"Aku ingin memberikan sesuatu yang spesial tapi kalian terlalu ramai. Sekarang pulanglah, jangan ada di jalanan, itu tidak aman. Aku akan kembali ke London pada suatu saat," ujarnya dalam video itu.

View this post on Instagram

LONDON ❤️❤️❤️

A post shared by Tyler, The Creator (@feliciathegoat) on May 18, 2019 at 8:20am PDT



Acara tersebut dibubarkan 10 menit sebelum Tyler, the Creator seharusnya naik panggung. Acara tersebut seharusnya digelar di Bussey Building, Rye Lane.

Menurut pihak kepolisian, ada ratusan penggemar yang tiba-tiba saja memenuhi tempat berlangsungnya acara. "Manajemen akhirnya menutup acara. Acara telah ditutup karena kami tidak tahu apa yang terjadi," kata perwakilan pihak kepolisian dikutip dari Metro.



Sebelumnya, Tyler, the Creator mengunggah foto mengenai adanya pertunjukan rahasia di Instagram-nya. Foto tersebut menunjukan dirinya tengah berpose di depan Istana Buckingham dengan keterangan, 'LONDON'.

Sebelumnya pada 2015, Tyler, the Creator pernah dilarang untuk tampil di London karena lirik dari album 'Bastard' dan 'Goblin' yang dinilai kasar.

Kembalinya Tyler, the Creator ke London seharusnya menjadi kabar baik bagi penggemarnya. Sayangnya, konser kejutan itu batal terlaksana.
(srs/kmb)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed