DetikHot

music

Gandeng Produser Ariana Grande, Lagu Baru Cinta Laura Bernuansa Latin

Minggu, 19 Mei 2019 15:50 WIB  ·   Dicky Ardian - detikHOT
Gandeng Produser Ariana Grande, Lagu Baru Cinta Laura Bernuansa Latin Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta - Cinta Laura bakal memberikan suguhan berbeda di comeback-nya ke atas panggung tarik suara. Ia bakal menyuguhkan lagu bernuansa Amerika Latin.

Tidak hanya itu, dance menurutnya masih jadi kekuatannya di atas panggung.

"Ada influence dari Amerika Latin. Yang pasti dance-nya menurut aku jauh lebih kuat dari lagu-lagu yang dulu," ungkap Cinta Laura di Senayan, Jakarta Pusat.



"Yang pasti secara konsep video musik juga bisa dibilang keren banget karena kita sudah persiapan lebih dari satu bulan dan musiknya juga kita rekaman di Swedia dengan produser musik di sana. Jadi selama 1-2 bulan ini benar-benar banyak banget yang aku lakukan," terangnya.

Untuk comeback kali ini, Cinta Laura menegaskan akan serius. Bahkan ia telah merekam empat lagu di Swedia dan bekerja sama dengan produser yang beberapa kali menangani proyek Ariana Grande.

"Mungkin banyak orang nggak tahu tapi banyak produser musik yang sebenarnya dari Swedia kayak lagu-lagu Ariana Grande yang akhir-akhir ini lagi booming banget," Cinta menjelaskan.



Nama Cinta Laura memang besar karena keterlibatannya di industri musik Tanah Air sekitar 10 tahun lalu. Namun beberapa tahun terakhir, ia memang lebih fokus berkarier untuk layar lebar.

Lalu, apa yang akan diprioritaskannya nanti?

"Aku rasa ini kesempatan yang bagus untuk aku menunjukkan ke audience aku bahwa this is me now, karena sekarang aku sudah lebih dewasa. Aku punya lebih banyak power untuk memilih apa yang mau aku lakukan," tutup Cinta.


(dar/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed