detikHot

music

Cerita Gamaliel dan Isyana Bertemu Komposer Asli 'A Whole New World'

Jumat, 17 Mei 2019 13:19 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Foto: IsIsyana dan Gamalliel nyanyikan lagi A Whole New World (Saras/detikhot) Foto: IsIsyana dan Gamalliel nyanyikan lagi 'A Whole New World' (Saras/detikhot)
Jakarta -

Sebelum merekam lagu 'A Whole New World' versi baru di Jakarta, Isyana Sarasvati dan Gamaliel lebih dulu bertemu komposer asli dari lagu tersebut di Jepang. Isyana dan Gamal pun menceritakan tentang pertemuan mereka dengan Alan Menken.

"Itu rasanya kaya ketemu chilhood hero ya. Selain 'A Whole New World' kan dia juga banyak bikin lagu untuk film Disney lainnya juga, jadi dia tuh kaya yang bertanggung jawab atas mas kecil kita," cerita Gamal saat ditemui di Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (17/5/2019).

Isyana juga merasakan hal serupa dengan apa yang dirasakan Gamal. Ia bahkan mengaku sempat merinding saat bertemu dengan Alan Menken.


"Pas kami masuk studio, ketemu, langsung kerasa merinding sih," kenang Isyana.

Beruntung saat bertemu, di mata Gamal dan Isyana, terngata Alan Menken adalah orang yang sangat ramah. Suasana pun segera cair.

Gamal dan Isyana bahkan sempat menyanyikan lagu 'A Whole New World' di hadapan Alan Menken.


"Ketika nyanyi lagunya di depan komposernya, waw rasanya bergetar. Dia orangnya lovely banget, jadi kami bersemangat, dia ketika dengerin lagunya juga semangat," terang Gamal.

Video: Mimpi Jadi Nyata Isyana dan Gamaliel Nyanyikan Lagu Ikonik ''Aladdin''

[Gambas:Video 20detik]



Sebelumnya, Isyana Sarasvati dan Gamaliel didapuk untuk membawakan ulang lagu 'A Whole New World' versi baru untuk merayakan dirilisnya film 'Aladdin' versi live action di Indonesia.

Lagu tersebut pertama kali rilis pada 1992 dan dipopularkan oleh Lea Salonga dan Brad Kane.


Cerita Gamaliel dan Isyana Bertemu Komposer Asli 'A Whole New World'

(srs/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com