detikHot

music

Hiks! Britney Spears Mungkin Tak Akan Pernah Manggung Lagi

Jumat, 17 Mei 2019 07:57 WIB Dicky Ardian - detikHot
Foto: Alberto E. Rodriguez/Getty Images Foto: Alberto E. Rodriguez/Getty Images
Jakarta - Britney Spears adalah salah satu mega bintang yang belakangan sudah jarang terlihat aksinya di atas panggung musik. Kabarnya, ia mungkin bakal tidak akan pernah manggung lagi.

Kemungkinan itu disampaikan oleh Larry Rudolph, Manajer Britney Spears. Ia begitu yakin dengan hal tersebut karena begitu mengenal pelantun 'Toxic' itu.

"Jelas bagi saya dia tidak akan kembali untuk melakukan residensi Vegas ini, tidak dalam waktu dekat dan mungkin tidak pernah lagi," ungkapnya.


"Aku sudah mengenalnya selama dua per tiga dari hidupnya," lanjut Larry Rudolph menjelaskan.

Masalah kesehatan mental menjadi isu yang dekat dengan Britney Spears, saat ini. Ia dikabarkan menjadi begitu down ketika ayahnya mengalami masa kritis di rumah sakit.

"Musim panas lalu, ketika dia melakukan tur konser, dia selalu menelpon saya setiap hari. Dia sangat bersemangat. Kini, dia belum meneleponku selama berbulan-bulan. Dia jelas tak ingin tampil sekarang," kata Larry Rudolph menggambarkan kondisi Britney Spears.


Lebih jauh, sang manajer mengatakan tak ingin mendesak artisnya itu agar segera kembali ke dunia yang membesarkan namanya tersebut. Ia membebaskan Britney Spears menjalankan apa yang diinginkan.

"Saya tidak memiliki keinginan atau kemampuan untuk membuatnya bekerja lagi. Saya hanya di sini untuknya ketika dia ingin bekerja. Dan, jika dia memang ingin bekerja lagi, saya di sini untuk memberi tahu padanya apakah itu ide yang bagus atau tidak," tutup Larry Rudolph.

Britney menuai puncak kesuksesan di era 1990-an. Ia menggebrak dunia musik pop Amerika dan dunia lewat hitsnya berjudul 'Baby One More Time'.
(dar/doc)


Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed