DetikHot

music

Cerita Raisa Tampil Perdana Usai Melahirkan

Kamis, 16 Mei 2019 20:47 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Cerita Raisa Tampil Perdana Usai Melahirkan Foto: Instagram/@raisa6690, @hamisdw
Jakarta - Raisa Adriana diketahui sempat vakum usai melahirkan anaknya Zalina Raine Wyllie pada 12 Februari. Kali ini ia kembali bernyanyi, tepatnya di panggung Tokopedia Semarak Ramadhan Ekstra di Istora Senayan, GBK Jakarta Pusat, Kamis (17/5/2019).

"Yang pasti aku seneng banget, excited banget. Sudah gitu aku bakal nyanyiin lagu Nyawa dan Harapan yang aku suka banget. Itu belum aku nyanyiin di TV," kata Raisa.

Soal tampil kali pertama setelah melahirkan, Raisa mengaku sempat deg-degan. Sebelum tampil Raisa juga melakukan persiapan seperti pemanasan.

"Persiapan khusus paling pemanasan doang karena itu penting, pemanasannya yang lalalala. Kalau deg-degan lebih ke deg-degan excited yah. Kalau deg-degannya seru gitu bukan takut. Jadinya yang pasti sih nanti malem seru," katanya.

Video: Cerita Ramadan Pertama Raisa Bareng Anak

[Gambas:Video 20detik]



Disinggung ada rasa yang berbeda usai vakum. Ternyata Raisa sempat mengingat kembali penampilannya di atas panggung terdahulu. Apalagi belakangan ini, ia sendiri sibuk menjadi ibu rumah tangga.

"Ternyata pas waktu di jalan kayak, aduh udah lama nih. Ternyata pas di atas panggung kayak belum terlalu lama. Kayak baru kemarin, jadi mungkin perasaan saja sudah lama karena kebanyakan di rumah, banyak kegiatan, jadi pada naik ke atas panggung sudah inget lagi," imbuhnya.

Tapi dalam kesempatan ini, Raisa tak ditemani oleh suaminya, Hamish Daud dan anaknya Zalina.

"Nggak. Hari ini aku sendiri dulu," pungkasnya.
(fbr/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed