detikHot

music

Kahitna Sebar Virus Cinta di Bukber Anti Wacana OPPO

Rabu, 15 Mei 2019 20:57 WIB Robi Setiawan - detikHot
Foto: Robi Setiawan Foto: Robi Setiawan
Jakarta - Penampilan Kahitna sukses menghibur para pemenang Bukber Anti Wacana bersama OPPO Indonesia. Puncaknya ketika para vokalis Kahitna mengajak salah satu penonton bernyanyi bersama ke atas panggung.

"Sebelum mulai lagu berikutnya aku mau ajak penonton yang cantik nyanyi bareng ke atas panggung," ujar salah satu vokalis Kahitna, Hedi Yunus, di Jakarta, Rabu (15/5/2019).


Intan, penonton yang beruntung itu pun naik ke atas panggung. Sebelum nyanyi bersama, para vokalis Kahitna berakting romantis secara bergantian bersama Intan. Hal ini membuat para penggemar lainnya berteriak-teriak histeris.


Sejak naik ke atas panggung, Kahitna memang langsung merebut perhatian penonton. Penonton yang tadinya hanya duduk pun seluruhnya merapat ke panggung demi mendapatkan posisi terbaiknya.

Selain membawakan lagu Tak Sebebas Merpati, Kahitna juga membawakan lagu-lagu populer lainnya, seperti Andai Dia Tahu, Takkan Terganti, Cinta Sendiri, dan Soulmate. Untuk lagu terakhir, Kahitna menawarkan kepada penonton, dan penonton pun ingin lagu Cantik.
(mul/mpr)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed