detikHot

music

Dibuka BCL, Konser Musik Spesial TSM Cibubur Benar-benar Menghibur

Sabtu, 11 Mei 2019 22:31 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Ismail/detikFoto Foto: Ismail/detikFoto
Jakarta - Konser Music Spesial TDM digelar di Trans Studio Cibubur, Jawa Barat, Sabtu (11/5/2019). Awalnya konser yang dipandu Ivan Gunawan dan Luna Maya itu dibuka dengan penampilan Bunga Citra Lestari.

BCL membawakan lagu terbarunya yang bernuansa EDM 'Dance To Night' ft J Flow. Kemunculkan BCL pun terbilang unik sebab ia datang dari eskalator menuju panggung utama yang dikerumuni para pengunjung.

Penampilan BCL juga terlihat maksimal dengan baju biru dan sepatu boot tinggi berwarna hitam. Tak sendiri, BCL juga ditemai penari latarnya.

Saat bagian rap, tiba-tiba J Flow pun muncul bergabung dengan BCL. Tak habis di situ penonton dibuat puas, sebab ada pula Isyana Sarasvati yang ikut menghibur pengunjung TSM Cibubur.

Isyana melantunkan 'Kau Adalah', dia juga tak ragu menyapa penonton yang memadati panggung. Sesekali Isyana berbagi mic ke arah penonton.

Malam ini, Isyana terlihat menawan dengan jumpsuit yang dipadukan dengan blazzer. Isyana bukan hal terakhir yang menghibur.

Band Armada juga ambil bagian malam ini. Rizal cs berinteraksi dengan para penonton, salah satunya mengajak seorang wanita ke atas panggung dan menyanyikan 'Mau Dibawa Ke Mana'.

Lantaran mampu bernyanyi bareng Rizal cs, sang wanita cantik itu mendapatkan voucher belanja. Tak habis di situ juga. Sebab masih ada Siti Badriah yang giliran tampil.

Siti Badriah membawakann lagu andalanya 'Lagi Syantik' dan 'Lagi Tamvan'. Pengunjung terpantau membludak karena terhibur dengan penampilan deretan artis malam ini.


(fbr/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com