detikHot

music

Taylor Swift Ungkap Banyak Teka-teki di Klip 'ME!'

Rabu, 08 Mei 2019 15:32 WIB Dicky Ardian - detikHot
Taylor Swift dan Brendon Urie Foto: Ethan Miller/Getty Images Taylor Swift dan Brendon Urie Foto: Ethan Miller/Getty Images
Jakarta - Sudah bukan cerita lama jika penggemar langsung mencari teka-teki jika Taylor Swift merilis video musik baru. Mereka berburu hal yang mungkin saja diselipkan idolanya di sebuah klip.

Seperti di video musik 'ME!' bersama Brendon Urie, Taylor Swift juga memberikan teka-teki di dalamnya. Ia mengaku begitu menikmati permainan tersebut bersama penggemar.

"Ketika lebih banyak video musik yang rilis, mereka segera menyadari ada puluhan referensi lirik dan simbol di dalamnya," ujar Taylor Swift saat diwawancara sebuah radio Inggris yang dilansir People.

"Tapi saya mencoba untuk melakukan perburuan harta karun di situ, seperti babak pertama adalah, apakah mereka bisa memprediksi apa yang akan terjadi dalam beberapa bulan ke depan," lanjutnya.




Beberapa jawaban coba diungkapkan netizen untuk memecahkan teka-teki itu. Mulai dari ular yang berubah menjadi kupu-kupu hingga aksi Brendon Urie yang melamarnya coba dipecahkan penggemarnya.

"Ketika kami merencanakan sebuah musik video dan saya tahu itu akan amat menyenangkan bagi mereka, kami membuat, seperti, misi perburuan melalui video tersebut," kata Taylor Swift.

"Bagi saya, itu lebih menyenangkan dibanding ketika saya biasanya membuat video dan saya tidak mencoba untuk menanam petunjuk. Dan saya menyukai ini. Namun ini berkembang dari fakta bahwa mereka membuat saya tahu bertahun-tahun bahwa mereka amat mencari setiap detail dari video tersebut," imbuhnya.

'ME!' bukan satu-satunya klip Taylor Swift yang mengandung teka-teki. Sebelumnya, ada juga 'Look What You Made Me Do' yang punya banyak simbol soal konfliknya dengan beberapa musisi.

[Gambas:Youtube]


(dar/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed