detikHot

music

Aji Mumpung! Geisha Anggap Isi Soundtrack Film Makin Populerkan Karya

Selasa, 07 Mei 2019 08:46 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Tripa Ramadhan Foto: Tripa Ramadhan
Jakarta - Beberapa kali menjadi salah satu pengisi soundtrack film, grup band Geisha ceritakan dampak yang mereka dapatkan.

Bagi Geisha, film yang dibalut dengan soundtrack yang bagus mampu mendongkrak ketenaran soundtrack tersebut lewat film yang menjadi wadah mereka.

"Pastinya ya (dapat mendongkrak). Karena film dan lagu ini adalah dua arah sih. Pastinya lagu ini untuk saling membantu ya, untuk promosinya juga. Terus kayak di filmnya kalo nggak ada musik kita yang sesuai dengan momennya mungkin jadi biasa," ujar salah satu personil saat ditemui di kawasan Ampera Raya, Cilandak, Jakarta Selatan.


Geisha sendiri juga tidak pernah menyangka akan mengisi soundtrack film yang justru memberikan mereka untung yang lebih.

"Kita nggak pernah menyangka juga ya karena jadi soundtrack lagu itu jadi naik. Karena hal-hal kayak gitu lebih ke rezeki ajasih sebenarnya," jelasnya lagi.

Geisha juga mengaku telah menjadi pengisi soundtrack film sebanyak tiga kali selama perjalanan karir mereka. Hal tersebut tentunya menjadi suatu kebanggaan tersendiri.

Simak juga video berikut ini:

[Gambas:Video 20detik]


"Ya lumayan (bangga). Kita tuh bikin soundtrack baru tiga film. Itu aja udah lumayan. Ada 3 film, 'Single' yang pertama, 'Single 2', sama 'Antologi Rasa', sahutnya.

Kali ini grup band yang digawangi oleh Regina ini berkesempatan untuk mengisi soundtrack film terbaru Raditya Dika, 'Single 2' yang berjudul 'Kunci Hati'.
(doc/doc)


Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed