detikHot

music

Lewat 'Memilih Dia', Bunga Citra Lestari Tunjukkan Kekuatan Perempuan

Selasa, 30 Apr 2019 08:45 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Instagram Bunga Citra Lestari Foto: Instagram Bunga Citra Lestari
Foto: Instagram Bunga Citra Lestari Foto: Instagram Bunga Citra Lestari
Jakarta -

Bunga Citra Lestari (BCL) baru saja merilis video klip dari single terbarunya yang berjudul 'Memilih Dia' lewat channel YouTube miliknya. Video klip itu bicara soal kekuatan perempuan.

"Lagu ini punya makna yang lebih dalam lagi dan general lagi, lebih ke tentang kekuatan perempuan," kata Bunga Citra Lestari, saat ditemui di Hotel Monopoli, Kemang, Jakarta Selatan.

"Kita (perempuan) tidak harus selalu menjadi korban atas keadaan atau situasi yang mungkin kurang enak dan nyaman," sambungnya lagi.


Memerankan tiga karakter berbeda, Bunga Citra Lestari menggandeng Chicco Jerikho sebagai lawan mainnya. Bukan tanpa alasan, keduanya merasa cukup dekat satu sama lain sebagai teman.

"Kebetulan saya berteman dekat dengan Chicco dan dari karakter-karakter yang kita mau tampilkan, Chicco cocok peranin karakternya. Dan itu karena kita juga tidak punya waktu untuk reading membangun chemistry," kata Bunga Citra Lestari.

Video klip tersebut diproduseri langsung oleh Bunga Citra Lestari. Istri dari Ashraf Sinclair itu berharap semoga pesan yang ingin disampaikannya sampai ke para pendengar.


"Aku harap video klip ini pesannya yang aku pengin sampaikan bisa sampai, tentang (bagaimana) perempuan itu punya kebebasan untuk punya pilihan," ungkap Bunga Citra Lestari.

"Kita tidak harus selalu menjadi korban atas keadaan atau situasi yang mungkin kurang enak dan nyaman. Tapi kita bisa melakukan sesuatu kok untuk bisa menjadi lebih baik. We have the power to do it, itu yang berusaha ingin aku gambarkan," pungkasnya.

Single 'Memilih Dia' sebelumnya telah rilis pada 22 Maret 2019. Bunga Citra Lestari memilih Lale, Ilman Maliq & D'Essentials dan Nino RAN sebagai pencipta lirik dan aransemen.

Tonton video 'BCL Bicara Kebebasan Perempuan Lewat Video Klip':

[Gambas:Video 20detik]




(hnh/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com