detikHot

music

Awal Cerita Westlife Gelar Tur Reuni

Jumat, 26 Apr 2019 10:25 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Awal Cerita Westlife Gelar Tur Reuni Foto: Westlife Awal Cerita Westlife Gelar Tur Reuni Foto: Westlife
Jakarta - Westlife dalam formasi Shane, Nicky, Kian dan Mark menggelar rangkaian tur reuni ke beberapa negara dengan tajuk 'The Twenty Tour'. Mereka bakal mampir ke Indonesia dalam rangkaian tur itu.

Dijadwalkan grup vokal yang terbentuk pada 1998 itu akan menggelar konser di ICE BSD, Tangerang Selatan pada 6 dan 7 Agustus 2019 serta di Candi Borobudur pada 31 Agustus 2019.

Dalam wawancara eksklusif dengan detikHOT, Nicky menjelaskan bahwa sebenarnya sudah sangat lama mereka merencanakan perihal reuni. Meski saat itu belum tahu kapan reuni itu akan berlangsung, namun mereka yakin itu akan terjadi.



"Kami percaya kami sangat dekat, maka kami tahu ini pasti akan terjadi. Kami telah bersama selama 20 tahun lebih sejak 1998. Kami akan terus bersama hingga 60, 70 tahun dan kami menjadi semakin dekat. Untuk merayakan itu, kami rasa kami ingin melakukan reunian," ujar Nicky.

Rencana tersebut kemudian ditanggapi secara serius oleh seluruh personel. Saat sudah yakin, mereka akhirnya berkumpul bersama untuk membahas rencana tersebut.

Saat akhirnya rencana itu terwujud, mereka memutuskan menamai turnya dengan tajuk 'The Twenty Tour'. Sebab pada 2018 lalu, mereka genap merayakan 20 tahun Westlife.

"Kami terus berpikir kapan waktunya, lalu kami mulai bicara pada satu sama lain, kami lalu menjadi tim," ungkap Nicky.


Video: Siap-siap! Harga Tiket Konser Westlife Tambahan Sudah Tersedia

[Gambas:Video 20detik]


(srs/doc)

Photo Gallery
FOKUS BERITA: Konser Reuni Westlife
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com