detikHot

music

Afgan Isyana Rendy Pandugo Rilis Single 'Never Let Go' di Album 'AIR'

Jumat, 26 Apr 2019 09:17 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Foto: dok. Afgan, Isyana Sarasvati dan Rendy Pandugo Foto: dok. Afgan, Isyana Sarasvati dan Rendy Pandugo
Jakarta - Setelah merilis 'Heaven' dan 'Feel So Right', Afgan, Isyana Sarasvati dan Rendy Pandugo akhirnya mengarsipkan lagu-lagu mereka dalam mini album bertajuk 'AIR'. Judul dari mini album tersebut diambil dari huruf pertama di masing-masing nama mereka.

Bersamaan dengan itu, ketiganya juga merilis single baru yang berjudul 'Never Let Go'. Berbeda dari kedua lagu sebelumnya, lagu kali ini bernuansa balada.

Baik Afgan, Isyana, maupun Rendy mengaku tak menyangka perjalanan kolaborasi mereka akan berlangsung sejauh ini. Akan tetapi, mereka mengaku, proses penggabungan musik antara ketiga berjalan begitu organik.


"Menyatukan tiga kepala dengan tiga preferensi musik berbeda adalah sesuatu yang menantang. Tapi, saat bareng Isyana dan Rendy, protek berjalan sangat organik dan enjoyable," ujar Afgan melalui siaran pers yang diterima detikHOT, Jumat (26/4/2019).

Karena ketiganya memiliki warna musik yang berbeda, Afgan justru melihat hal tersebut menjadi kesempatan untuk mereka mengeksplorasi nuansa-nuansa baru di luar proyek solo mereka masing-masing.



Hal tersebut yang, menurut Afgan, terjadi dalam kolaborasinya bersama Rendy dan Isyana. "Gue memandang proyek ini sangat eksploratif dan menginspirasi gue untuk terus berkembang sebagai seorang seniman," ucapnya.
(srs/doc)


Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed