detikHot

music

Yura Yunita Ajak Sang Kakak Naik Panggung di Konser 'Merakit'

Jumat, 26 Apr 2019 02:53 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Foto: Yura Yunita (Dyah P. Saraswati) Foto: Yura Yunita (Dyah P. Saraswati)
Jakarta - Setelah menyanyikan 'Dekap', Yura Yunita pun membawakan 'Intuisi'. Ia menyanyikannya sembari memainkan kibornya.

Lagu tersebut disebutnya sebagai lagu yang personal. Sebab kisah dari lagu tersebut berangkat dari pengalaman kisah cinta yang ia alami.

"Waktu aku nulis lagu ini intuisiku semuanya ngarah sama dia, tapi ternyata salah, ternyata cuma jadi lagu yang mewakili perasaan banyak orang saja," ujarnya ditemui di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Kamis (25/4/2019).




Setelah membawakan 'Malam Sepi' dan 'Takkan Apa', Yura tampaknya ingin memberikan kejutan para penontonnya. Ia kemudian bercerita mengenai masa kecilnya dan hubungannya bersama sang kakak.

"Aku ingin menyampaikan kepada kakakku yang sebenarnya sangat aku sayang. Mungkin dia nggak tahu, tapi sebenarnya inspirasi aku bermusik adalah kakak," ucapnya.

Ia lalu memanggil sang abang untuk naik ke atas panggung. Yura lalu meminta agar kakaknya bermain kibor mengiringi dia bernyanyi.

'Pelangi' yang sebelumnya dipopularkan oleh Chrisye menjadi lagu yang dipilih untuk dibawakan. Alasannya, lagu tersebut kerap mereka nyanyikan berdua saat kecil.



Tonton juga video Konser ''Merakit'', Ucapan Terima Kasih Yura Yunita untuk Komunitas Tunanetra:

[Gambas:Video 20detik]


Yura Yunita Ajak Sang Kakak Naik Panggung di Konser 'Merakit'

(srs/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com