detikHot

music

Alasan Synchronize Fest 2019 Undang Band Melayu

Rabu, 24 Apr 2019 21:18 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Foto: Instagram Synchronize Fest Foto: Instagram Synchronize Fest
Jakarta - Synchronize Fest 2019 telah mengumumkan line up fase pertama dan kedua. Salah satunya adalah Oom Leo Berkaraoke bersama Radja, Wali, Setia Band, dan Babang Andika eks Kangen Band.

Program Director Synchronize Fest 2019, Rizky 'Ucup' Aulia, mengungkapkan alasan di balik diundangnya band-band melayu tersebut.

Menurutnya, suka atau pun tidak suka, pendengar musik Indonesia tidak bisa menampik bahwa band-band melayu tersebut pernah berjaya pada masanya.

"Sebenarnya, objektifnya, Synchronize ingin meng-capture apa yang terjadi di musik Indonesia secara kesuruhan. Gue nggak mungkin melewatkan, ada momen band-band melayu ini menguasai industri," ungkapnya saat ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (24/4/2019).


Selain mengundang band melayu, Ucup mengaku masih menyiapkan kejutan lainnya yang bakal ditampilkan dalam festival multi genre tersebut.

"Gue masih punya banyak kartu AS. Ini yang gue umumin pertama nih," ucapnya.

Selain band melayu yang diumumkan di fase pertama, Synchronize Fest juga bakal dimeriahkan oleh Lizzie, Mantra Vultura, Monita Tahalea, Navicula, NTRL, Oscar Lolang & The High Temple, Pamungkas, Pemuda Sinar Mas, Silampukau, Efek Rumah Kaca dan lain-lain.


(srs/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com