detikHot

music

Promotor Upayakan Shawn Mendes Gunakan Alat Konser dari Indonesia

Rabu, 24 Apr 2019 15:09 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Shawn Mendes Foto: Dave Kotinsky/Getty Images for iHeart Shawn Mendes Foto: Dave Kotinsky/Getty Images for iHeart
Jakarta - Shawn Mendes bakal menggelar konsernya di Indonesia pada Oktober 2019. Promotor mengaku bakal mengupayakan acara itu lebih banyak menggunakan alat konser dari dalam negeri.

"Pertama, kita mengharapkan bisa provide di Indonesia. Sekaliber mereka (Shawn Mendes, Celine Dion) juga," kata Marketing Director PK Entertainment, Harry Sudarma, dalam jumpa pers di Grand Indonesia, Jakarta Pusat

"Kami yakin dia akan membawa beberapa kontainer untuk kebutuhan show mereka," lanjutnya.

Hingga saat ini, Harry mengaku belum mendapatkan daftar riders yang biasanya diberikan oleh pihak management artist. Oleh karena itu, spesifikasi sound dan yang lainnya belum bisa ia upayakan.




Namun ia menuturkan sudah melihat kualitas alat dari beberapa negara yang dikunjungi Shawn Mendes. Harry mengira yang akan diminta oleh pelantun 'Treat You Better' itu tidak berbeda jauh.

"Kita belum dapat riders secara detail, karena ini bertajuk world tour, pasti akan sama dengan negara-negara lainnya. Dia juga baru selesai Europe tour," ucap Harry.

Konser Shawn Mendes di Indonesia akan digelar pada 8 Oktober 2019 di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat.
(dar/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com