detikHot

music

Linkin Park Mencoba Kemungkinan Musik Baru Setelah Chester Bennington Tiada

Selasa, 23 Apr 2019 15:04 WIB Dicky Ardian - detikHot
Linkin Park Foto: Getty Images Linkin Park Foto: Getty Images
Jakarta - Kepergian Chester Bennington untuk selamanya menyisakan mandeknya karier personel Linkin Park. Namun kini, mereka berusaha untuk move on.

Sepeninggal Chester Bennington, Linkin Park seakan tak bisa menggantikan posisinya. Sejak saat itu, Mike Shinoda dan kawan-kawan mencoba kesibukan lainnya, seperti proyek solo dan fokus dengan keluarga masing-masing.

Salah satu personel Linkin Park, Joe Hahn mengatakan masa-masa itu sepertinya bakal berakhir. Pasalnya, Linkin Park sudah beberapa kali berdiskusi kemungkinan menjalankan musik yang baru.

"Para personel mengurus diri dan keluarga mereka masing-masing. Mereka memiliki cara sendiri untuk melewati masalah ini. Saat ini, band sedang membicarakan musik baru," kata Joe di Linkin Park Fans Club Worlwide.




Sebelumnya, Mike Shinoda pernah mencoba kemungkinan menggaet vokalis baru. Namun cara tersebut tidak mudah, Linkin Park bisa terbang tinggi atau bahkan begitu terpuruk karena ketidakcocokan.

"Saya rasa, itu (vokalis baru) harus terjadi secara alami. Jika kami menemukan seseorang yang hebat dan memiliki kepribadian juga gaya bahasa cocok, kami ingin melakukan beberapa hal dengan orang tersebut," ujar Hahn.
(dar/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed