detikHot

music

Siap Comeback, Raisa Cerita Soal 'Nyawa dan Harapan'

Selasa, 23 Apr 2019 12:11 WIB Dicky Ardian - detikHot
Raisa Foto: Instagram @raisa6690 Raisa Foto: Instagram @raisa6690
Jakarta - Beberapa bulan vakum karena melahirkan, Raisa siap kembali ke dunia tarik suara. Rencana itu diawali dengan sebuah lagu yang baru saja ia rilis.

Lagu tersebut adalah 'Nyawa dan Harapan'. Single itu ada di album 'Handmade' yang dirilis pada 2016.

Hubungan antara manusia dan alam coba digambarkan Raisa lewat suara merdunya. Yang menarik, lagu itu juga ia lepas sebagai single bertepatan dengan Hari Bumi yang jatuh pada 22 April 2019, seperti yang tertuang dalam siaran persnya.




'Nyawa dan Harapan' begitu penuh makna kala dinyanyikan istri dari Hamish Daud tersebut. Apalagi di akhir video musiknya, terdapat sebuah scene yang begitu membuat makna itu kian dalam, saat Raisa dipeluk sang suami.

"Album 'Handmade', yang benar-benar aku buat dari hati, bisa diterima dengan baik oleh orang banyak, dan bisa membawaku hingga ke titik sekarang ini dan membuka banyak kesempatan lain. Alhamdulillah, rasanya senang luar biasa. Perjalananan bersama album 'Handmade' benar-benar menjadi sebuah journey penuh makna bagiku," ujar Raisa.

Untuk video musiknya, Raisa bekerja sama dengan Galih Mulya Nugraha sebagai sutradara. Galih dan Embara Films menghadirkan visual dan cerita yang dinilai begitu mewakili isi dari lagu itu.

[Gambas:Youtube]


(dar/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com