detikHot

music

Jelang Record Store Day, Gitaris Mocca Rilis Mini Album

Minggu, 21 Apr 2019 16:15 WIB Dicky Ardian - detikHot
Foto: Riko Prayitno Mocca / dokpri Foto: Riko Prayitno 'Mocca' / dokpri
Jakarta - Riko Prayitno, gitaris grup band Mocca baru saja merilis sebuah mini album perdananya. Peluncuran itu dilakukan jelang Record Store Day di Bandung pada 20 April 2019.

Yang menarik, dilihat dari siaran persnya, EP itu diberi judul 'Mini Album'. Karya itu ia rilis di bawah payung Lucky Me Music.

Perilisan tidak akan dilakukan sekali oleh Riko. Ia melepas 'Mini Album' secara berkala, mulai 19 hingga 22 April 2019.



"Mini album ini memuat empat lagu yang akan dirilis secara digital pada tanggal 19 April 2019, rilisan fisiknya dalam format mini disc dapat dibeli tanggal 20 April 2019, dan singel pertama yang berjudul 'Happy Birthday' video klipnya bisa dinikmati pada tanggal 22 April 2019," tulis Riko di akun media sosialnya.

Di dalam 'Mini Album', ada empat lagu yang disuguhkan oleh Riko. Ia menyebut keempat lagu itu dinyanyikan bersama anak dan istrinya.

"Ini adalah media saya untuk mengeluarkan isi hati. Kehidupan saya dengan istri, kebahagiaan kami menyambut kelahiran anak, dan rasa syukur atas kebersamaan keluarga selama ini dan selamanya. Singel utama di E.P ini berjudul Happy Birthday, lagu ini saya tulis dan nyanyikan bersama anak saya sebagai hadiah ulang tahun kepada istri tercinta," katanya.
(dar/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com