detikHot

music

Setelah #MantapMemilih, Dengar Nih Pesan dari OM PMR dan Indro 'Warkop'

Rabu, 17 Apr 2019 11:40 WIB Dicky Ardian - detikHot
Foto: detikcom Foto: detikcom
Jakarta - Pesta Demokrasi tengah digelar di Indonesia. Mari #MantapMemilih sambil dengar pesan dari Orkes Moral Pengantar Minum Racun dan Indro 'Warkop'!

Indro Warkop kembali berkolaborasi dengan Orkes Moral Pengantar Minum Racun untuk single baru berjudul 'Mantap Memilih'.

Dengan 'Mantap Memilih', detikcom mengajak kamu untuk menyumbangkan suaranya di Pemilihan Umum 2019. Sebab, suara kamu terlalu berharga untuk dilewatkan begitu saja.




'Mantap Memilih' diciptakan oleh Eka Gustiwana. Lirik dan musiknya sengaja dibuat sederhana agar mudah diterima penikmat musik Indonesia.

"Mau satu atau dua, kita tak harus terbelah// Jangan kita membuka celah, lunturkan persatuan// Pilih satu atau dua, jangan juga putus asa// Mari mantapkan pilihan, untuk Indonesia," begitu penggalan lirik lagu tersebut yang menjadi pesan persatuan.

Video: Usai Nyoblos, Ashanty Bahagia Tugas Anang Hermansyah di DPR Berakhir

[Gambas:Video 20detik]



Kini, 'Mantap Memilih' sudah memiliki video klip yang ada di channel YouTube detikcom. Kalau kamu yang ingin menikmati versi audionya, silakan dengarkan di Apple Music dan Spotify.

[Gambas:Youtube]


(dar/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com