HBO Siap Rilis Piringan Hitam Lagu Tema 'Game of Thrones'

Dicky Ardian - detikHot
Senin, 15 Apr 2019 11:47 WIB
Foto: (Game of Thrones)
Jakarta - Musim final 'Game of Thrones' dimulai pada hari ini. Semua penggemarnya seakan tak mau ketinggalan menyaksikan dan mengikuti kabar dari serial populer tersebut.

Semua barang berbau 'Game of Thrones' diprediksi bakal diburu banyak orang. Kemungkinan itu ditangkap oleh HBO dan Columbia selaku pemilik dari serial itu.

Variety mengabarkan mereka bahkan sedang menyiapkan untuk mengumpulkan semua lagu tema 'Game of Thrones'. Nantinya, katalog itu bakal dirilis dalam bentuk piringan hitam atau vinyl.

Tampilan fisik dari albumnya juga sudah direncanakan. Album itu bakal diberi judul 'For The Throne - Music Inspired by the HBO Series Game of Thrones'.




Di atas piringan hitam tersebut kabarnya bakal diberikan corak api dan es, tidak berwarna hitam seperti pada umumnya. Ada juga sembilan gambar yang mewakili sembilan house crest.

Pada album tersebut bakal ada 'Nightside dari The Lumineers dan 'Kingdom of One' dari Mare Morris. Selebihnya, HBO dan Columbia belum mau merilis judul lagunya.

Yang menarik, The Weeknd, SZA, Ty Dolla Sign serta The National akan ikut menyumbangkan suaranya. Selain mereka ada juga Matt Bellamy dari Muse, James Arthur dan masih banyak lagi yang lainnya.

Rencananya, album itu bakal dirilis pada 26 April 2019.


Tonton juga: #GameofThrones Rajai Trending Topic Dunia di Pemutaran Perdana

[Gambas:Video 20detik]

(dar/nu2)