DetikHot

music

Lama Tak Tampil Jadi Penyanyi, Gita Gutawa Sibuk Jadi Produser

Sabtu, 13 Apr 2019 20:29 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Lama Tak Tampil Jadi Penyanyi, Gita Gutawa Sibuk Jadi Produser Gita Gutawa Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Bila dulu Gita Gutawa dikenal sebagai penyanyi bersuara khas, kini ia sedang menikmati pekerjaan barunya sebagai produser di label rekaman yang ia bangun bersama sang ayah, Erwin Gutawa.

"Aku mungkin belakangan lagu nggak terlalu fokus di album sih ya, jadi memang lagi banyak di belakang layar aja. Aku punya record label, jadi aku memang lagi ngeproduserin beberapa artis baru," ujarnya saat ditemui di BSD, Tangerang Selatan.

Ide merintis label rekaman itu berangkat dari proyek 'Di Atas Rata-Rata' yang pernah dikerjakannya bersama Erwin Gutawa. Setelah itu, muncul minat Gita untuk berkecimpung di ranah produksi.

"Sekarang berkembang, kami lagi mau nyari artis-artis baru juga. Kami bikin produksi yang sebenernya. Kami intinya senang berproduksi aja," tuturnya.




Menurut Gita, sejak awal, dirinya memang tertarik mendalami dunia musik karena kerap melihat sang ayah dalam memproses lagu dan album.

"Ya memang mungkin dari awal sebenarnya, kalau dilihat lagi, sebenarnya yang bikin aku senang sama musik ya prosesnya itu sih karena sering lihat papa dari ide terus jadi sebuah produk ya," ungkapnya.
(srs/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed