detikHot

music

Hadir di Konser Putih, Tika Panggabean Ingin Bersatu dengan Rakyat

Sabtu, 13 Apr 2019 14:52 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Tika Panggabean Foto: Dyah Paramita Saraswati Tika Panggabean Foto: Dyah Paramita Saraswati
Jakarta - Tika Panggabean menjadi salah satu dari sekian banyak musisi yang hadir di Konvensi Akbar Rakyar Konser Putih Bersatu. Konser tersebut merupakan kampanye akbar dari paslon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut satu, Joko Widodo dan Ma'aruf Amin.

"Aku di sini sudah dari jam 11.00 WIB lewat ya, sama teman-teman, aku ingin memang murni mendaftar sebagai warga negara yang berpartisipas bersama rakyat," ujarnya saat ditemui di Stadiob Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Sabtu (13/4/2019).

Tika bercerita, dirinya dan teman-temannya pergi ke GBK menggunakan MRT (Moda Raya Terpadu). Ia melihat, sebagian dari mereka yang menggunakan MRT adalah orang-orang yang hadir juga ke GBK.

"Jadi di gerbong MRT itu, sebagian orang-orang yang mau hadir di acara ini pakai baju putih. Jadi aku terharu dan merasa bahwa masyarakat Indonesia betul-betul mencintai Pak Jokowi dan Pak Amin," tuturnya.




Tika Panggabean pun mengungkapkan alasan mengapa ia memberi dukungan kepada Joko Widodo dan Ma'aruf Amin.

"Karena kita membutuhkan orang seperti Pak Jokowi, karena dia sudah memulai semua yang baik dan saya pikir dia harus meneruskannya," ungkapnya.


Tonton juga: Massa Pro-Jokowi Goyang Jempol di 'Konser Putih Bersatu'

[Gambas:Video 20detik]


(srs/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com