detikHot

music

Sempat Viral, UNY Bakal Gelar Konser dengan Kelas Tiket Berdasarkan IPK!

Senin, 08 Apr 2019 15:31 WIB Niken Purnamasari - detikHot
Foto: Asep Syaifullah Foto: Asep Syaifullah
Jakarta - Kelas tiket konser di Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) sempat viral beberapa waktu lalu. Sang rektor, Sutrisna Wibawa menyebut kelas tiket dibagi berdasarkan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) mahasiswa.

Setelah menjadi perbincangan, akhirnya hal itu bukan jadi guyonan semata. Sutrisna mengatakan akan mengundang Maliq & D'Essentials menjadi bintang tamu di acara Dies Natalis UNY.

"Saya didampingi WR 3 dan Dirut BPD DIY serta para direktur, tadi berrembuk.... akhirnya karena respon dari para netizen yang luar biasa. Alhamdulillah konser musik dalam rangka Dies natalis UNY jadi digelar!" tulis Sutrisna di Instagram, dilihat detikHOT, Senin (8/4/2019).



"Disponsori oleh BPD DIY! Insya Allah konser akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 1 Mei 2019 pukul 19.00- selesai di GOR UNY dengan bintang tamu MALIQ & D'Essentials," lanjutnya.

Yang menarik, untuk kelas tiket konser dibagi berdasarkan IPK mahasiswa. Untuk mahasiswa ber-IPK 4 mendapat tiket kelas VIP. Sementara mahasiswa ber-IPK 3.8 berhak mendapatkan tiket platinum, IPK 3.6 tiket gold dan IPK 3.4 tiket silver.

"Diramaikan juga oleh Band Sicma UNY! Konser ini diadakan khusus, hanya untuk Mahasiswa UNY. Mohon siapkan KTM dan transkip nilai kalian! Persiapan juga, nanti harus login di Siakad untuk mendapatkan tiket konser. Kelas tiket berdasarkan IPK!" jelas Sutrisna.

Lalu, bagaimana nih dengan mahasiswa dengan IPK 3 ke bawah?

"IPK 3.2 disediakan layar tancap di luar GOR, dan IPK 3 ke bawah bisa nonton konser via streaming di tempat kos," mengutip guyonan Sutrisna di Instagram.

[Gambas:Instagram]


(nkn/ken)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed