detikHot

music

Klip 'Adu Rayu' Bikin Baper, Beneran Bakal Difilmkan?

Sabtu, 06 Apr 2019 18:21 WIB Ken Yunita - detikHot
Klip Adu Rayu Bikin Baper, Beneran Bakal Difilmkan? Foto: Video Musik Adu Rayu Klip 'Adu Rayu' Bikin Baper, Beneran Bakal Difilmkan? Foto: Video Musik 'Adu Rayu'
Jakarta - Akting Velove Vexia, Chicco Jerikho, dan Nicholas Saputra di video klip lagu 'Adu Rayu' kolaborasi Yovie Widianto, Glenn Fredly, dan Tulus sukses membuat netizen baper. Banyak netizen meminta cerita itu difilmkan.

"Please jadiin ini film dong atau web series deh," tulis salah satu netizen dikolom komentar video klip 'Adu Rayu' di channel YouTube Yovie Widianto.

"Kami menuntut ini jadi film atau web series. Tolong," tulis netizen lainnya.

'Tuntutan' itu rupanya sempat sampai di telinga Glenn Fredly. Menurutnya, rencana untuk membuat film panjang untuk klip tersebut sudah ada.



Kepada wartawan saat ditemui di kawasan Cilandak beberapa waktu lalu, Glenn mengaku bersyukur video klip lagunya bisa disukai banyak orang.

"Kalau kalian lihat itu kan pemainnya cast film, kayak Chicco Jerikho dan Nicholas Saputra. Ya doakan saja ini selain tur yang sedang direncanakan saya minta ke Mas Yovie ini mau dijadikan film," katanya.

Jika ini benar terjadi, Glenn menyebut hal ini akan sangat menarik. Karena biasanya, sebuah film dijadikan lagu. Dan ini akan menjadi sebaliknya.



"Ini jelas sesuatu yang menarik, kan biasanya film jadi lagu. Tapi ini dari lagu jadi sebuah film dan bisa membuat ikatan antara musik dan film semakin catch lagi," katanya.

Lagu 'Adu Rayu' dirilis pada 25 Maret 2019. Video liriknya di YouTube hingga kini sudah mendapat lebih dari 4 juta views.

Sementara video klip yang diposting Yovie Widianto sekitar seminggu yang lalu sudah mendapat 2,4 juta penonton YouTube.

Gimana, kamu setuju 'Adu Rayu' jadi film?
(ken/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com