detikHot

music

Keren! Anggun akan Duet Virtual dengan Mendiang Raja Opera Luciano Pavarotti

Jumat, 05 Apr 2019 19:00 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Anggun (Noel/detikFoto) Foto: Anggun (Noel/detikFoto)
Jakarta - Penyanyi Anggun bakal mengisi acara final Asia's Got Talent 2019. Ada kejutan spesial dalam penampilannya nanti.

Anggun bakal tampil duet virtual dengan mendiang raja opera Luciano Pavarotti. Proyek itu terjadi setelah dirinya bertemu istri Pavarotti, Nicoletta, saat menggelar konser di Italia belum lama ini.

"Saat Nicolleta meminta saya untuk menyanyikan duet virtual, saya tidak bisa mempercayainya. Ini merupakan suatu kehormatan yang luar biasa," ujar Anggun dalam rilis yang diterima detikHOT.


Anggun mengaku kalau dirinya adalah pengagum berat karya Luciano Pavarotti. Dia senang sekali bisa dipercayakan membuat penampilan yang diyakininya bakal keren.

"Saya selalu menjadi pengagum berat Luciano Pavarotti. Kegeniusan dan talentanya yang tak tertandingi akan selamanya menandai sejarah musik. Pavarotti telah mampu mendemonstrasikan musik opera dan membuatnya populer di seluruh dunia," tuturnya.

"Bernyanyi di master suara dengan suara maestro terhebat sepanjang masa sangatlah menegangkan," lanjutnya.


Anggun bakal merekam bagian vokal dalam soundtrack original yang dibuat mendiang Luciano Pavarotti. Diakuinya, butuh penjiwaan yang mendalam baginya untuk melakukan hal tersebut.

"Dua suara kami harus dalam harmoni yang sempurna. Saya telah melalui banyak emosi selama proses rekaman ini," katanya.

Penampilan Anggun berduet dengan mendiang Luciano Pavarotti bisa disaksikan selama final Asia's Got Talent 2019. Rencananya acara itu akan berlangsung pada 11 April 2019 di AXN.


(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com