detikHot

music

Harapan The Rain untuk Trans Studio Mall Bali

Sabtu, 30 Mar 2019 18:45 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: The Rain (Ari Saputra/detikHOT) Foto: The Rain (Ari Saputra/detikHOT)
Bali - The Rain merasa beruntung karena berkesempatan manggung di d'HOT Music Day 2019 di Trans Studio Mall, Denpasar, Bali. Terlebih, band itu didapuk sebagai salah satu bintang tamu di hari pertama.

Indra Prasta pun berkesempatan mengutarakan harapannya terhadap kehadiran Trans Studio Mall, Denpasar, Bali. Ia berdoa agar mall yang sebelumnya populer di daerah Bandung itu dapat menjadi sarana hiburan masyarakat.



"Tentunya membawa kebaikan buat masyarakat Bali, itu yang paling utama. Membawa kebaikan, membuka peluang juga, menambahkan pekerjaan tentunya. Menambah tempat hiburan untuk keluarga," ujar Indra Prasta usai tampil di atas panggung Trans Studio Mall, Denpasar Bali.

"Karena yang kita tahu Trans Studio Mall itu sangat ramah keluarga. Jadi buat warga Bali, silakan bawa keluarganya ke mari dan bersenang-senang," katanya lagi.



Pada penampilannya itu, The Rain sukses menggebrak Trans Studio Mall, Denpasar, Bali dengan beberapa lagu andalannya. Seperti 'Gagal Bersembunyi', 'Sepanjang Jalan Kenangan', 'Rencana Berbahaya', 'Dengar Bisikku', 'Penawar Letih', 'Terlalu Indah', 'Hingga Detik Ini' dan 'Terlatih Patah Hari'.

Tak hanya itu, 'The Rain' juga membawakan tiga lagu medley dari tiga generasi Boy Band. Yaitu 'Trio Libels', 'ME', dan 'Coboy Junior'.


(hnh/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com