detikHot

music

'The Rain' Merasa Terhormat Bisa Manggung di Trans Studio Mall Bali

Jumat, 29 Mar 2019 21:12 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Dicky Ardian / detikHOT Foto: Dicky Ardian / detikHOT
Denpasar - 'The Rain' menjadi salah satu band yang tampil di d'HOT Music Day 2019 Trans Studio Mall (TSM) Denpasar, Bali. Sebagai band yang unjuk gigi di hari pertama, 'The Rain' merasa terhormat.

"Ya, kita terharu. Merasa sangat terhormat karena mainnya di hari pertama Trans Studio Mall," ujar Indra Prasta sang vokalis usai tampil.

"Main di hari pertama artinya kita dipercaya menjadi yang pertama ketemu dengan teman-teman yang menikmati trans studio mal. Itu kehormatan," sambungnya lagi.

Kata Indra Prasta, hari ini merupakan waktu yang tepat bagi bandnya untuk tampil di acara d'HOT Music Day 2019. Pasalnya, tepat hari ini jadwal mereka kosong.

"Wah langsung (mau tampil). Jadi sebetulnya, hari ini, Minggu ini, satu satunya hari yang The Rain itu kosong. Pas, jadi ini memang jodohlah ya," kata Indra Prasta.



Ada sekitar 10 lagu yang dibawakan oleh The Rain. Di antaranya 'Gagal Bersembunyi', 'Sepanjang Jalan Kenangan', 'Rencana Berbahaya', 'Dengar Bisikku', 'Penawar Letih', 'Terlalu Indah', 'Hingga Detik Ini' dan 'Terlatih Patah Hari'.

Tak hanya itu, 'The Rain' juga membawakan lagu tiga lagu medley dari tiga generasi Boy Band. Yaitu 'Trio Libels', 'ME', dan 'Coboy Junior'.
Vokalis The Rain, Indra Prasta.

Terakhir, ada penampilan dari Afgan yang akan memeriahkan acara d'HOT Music Day 2019 sebagau penutup di acara Trans Studio Mall Denpasar, Bali.
(hnh/nkn)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com