Lama Tak Manggung di Mal, Navicula Senang Main di Trans Studio Mall Bali

Hanif Hawari - detikHot
Jumat, 29 Mar 2019 18:56 WIB
Foto: Dicky Ardian
Bali - Navicula menjadi band pembuka di acara Trans Studio Mall (TSM) Denpasar, Bali. Dengan penuh energik, tuan rumah dari pulau Dewata itu sukses menghentak para pengunjung.

Usai mengisi acara, Navicula menyampaikan keriangannya. Sebab, para pengunjung yang hadir di TSM Bali megitu ramai dan pecah. Apalagi mereka sudah sangat lama tak main di mall.

"Seru sih. Maksudnya udah lama banget kita nggak main di mal. Asik sih," kata Robi selaku vokalis Navicula di belakang panggung d'HOT Music, TSM Denpasar, Bali, Jumat (29/3/2019).



Apalagi Navicula tak perlu jauh-jauh untuk bisa pergi bermusik untuk menghibur orang banyak.

"Tuan rumah main di rumah sendiri asyik kan," sambungnya.

Ada sekitar 8 lagu yang dibawakan oleh Navicula. Diantaranya 'Menghitung Mundur', 'Ingin Kau Datang', 'Busur Hujan', 'Di Rimba', 'Ibu', 'Metropolutan'. Ditambah 2 lagu yang sangat menghentak 'Mafia Hukum' dan 'Saat Semua Semakin Cepat, Bali Berani Berhenti'.

Selain Navicula, ada, Indra Lesmana, The Rain, Sheryl Sheinafia, Afgan dan lainnya yang akan memeriahkan acara d'HOT Music Day 2019 yang berlangsung di Trans Studio Mall Denpasar, Bali dari sore hingga malam nanti.

Simak terus keseruannya di detikHOT!

(hnh/nkn)