detikHot

music

Ini Fasilitas Nonton Konser Seumur Hidup yang Didapatkan Guru di Medan

Kamis, 28 Mar 2019 14:45 WIB Dicky Ardian - detikHot
Foto: Getty Images Foto: Getty Images
Jakarta - Bermula dari cara mengajar musik yang viral membuat Tri Adinata dihadiahi gratis menonton konser seumur hidup. Ia akan diberikan tiket khusus.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali Indonesia yang memberikan hadiah tersebut. Ia berencana memberikan tiket untuk sang guru itu.

"Saya akan siapkan tiket konser untuk beliau. Bisa nonton konser apa saja yang digelar Rajawali Indonesia," ungkap Anas kepada detikHOT, Kamis (28/3/2019).




Namun untuk teknis, Anas mengaku akan berkoordinasi terlebih dahulu dengan tim dan Tri Adinata. Yang jelas, ia mengatakan bakal berusaha agar guru SMP Al-Azhar Medan itu bisa menyaksikan konser yang dibuatnya.

"Secara teknis nanti kami yang akan pandu dan kontak beliau sehingga bisa sampai venue menyaksikan konser. Ini berlaku seumur hidup," tegas Anas lagi.

Video: Guru Musik Dihadiahi Tiket Nonton Seumur Hidup oleh Promotor Musik

[Gambas:Video 20detik]



Rajawali Indonesia dikenal sebagai promotor yang menggelar beberapa festival musik dan konser artis ternama. Gelaran tahunannya adalah Prambanan Jazz, JogjaROCKarta Festival hingga MocoSik Festival.

Lalu, konser apa yang akan disaksikan Tri Adinata dalam waktu dekat?

"Saya belum bicara detail konser apa saja. Setelah ini saya akan sampaikan artis siapa saja yang akan kami gelar konsernya," kata Anas.

[Gambas:Instagram]


(dar/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com