detikHot

music

Rayakan 25 Tahun Hari Jadi, GIGI Gelar Konser di Yogyakarta

Selasa, 26 Mar 2019 19:19 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Foto: GIGI Band / Dyah P.S. Foto: GIGI Band / Dyah P.S.
Jakarta -
Bertepatan dengan 22 Maret 2019, grup musik GIGI merayakan hari jadinya yang ke-25. Merayakan puluhan tahun berada di industri musik, mereka pun menggelar konser di Yogyakarta

Konser dari band yang beranggotakan Armand Maulana (vokal), Dewa Budjana (gitar), Thomas Ramdhan (bass), dan Gusti Hendy (drum) akan berlangsung pada 14 September 2019.

Kendati belum ada tempat pasti di mana konser itu akan berlangsung, namun Budjana mengatakan Yogyakarta dipilih karena menjadi kota yang dianggap tengah dari Indonesia.

Selain itu, menurut Thomas, Jakarta sudah terlalu padat sehingga Yogyakarta dinilai akan lebih bersahabat.

"Yogyakarta cenderung lebih santai, di sini (Jakarta) orang udah sibuk banget kalau di sana lebih warm buat kami," kata Thomas ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (26/3/2019).

Selain itu, Armand Maulana juga menganggap bahwa Yogyakarta adalah tempat yang eksotis. Sehingga meski belum mendapatkan dimana tempat pastinya, mereka berpikir akan ada banyak hal pilihan yang masih dapat dieksplorasi.

"Yogyakarta itu banyak banget tempat-tempat eksotis, tapi kan Budjana pernah di tebing Brexi itu yang sambil berjalan, dimana tempatnya mudah-mudahan bisa cepat nentuin tempatnya, kami sih ingin banget di tempat-tempat yang eksotis, bukan di tempat biasa yang orang bikin show," tutur Armand.




(srs/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com