detikHot

music

Pendapat Boyzone Mengenai Boyband di Masa Depan

Senin, 25 Mar 2019 13:10 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Foto: Hanif Hawari Foto: Hanif Hawari
Jakarta - Sebagai boyband, Boyzone telah cukup lama malang melintang di industri hiburan. Tahun ini, mereka memutuskan pensiun setelah 25 tahun melakukan pengembaraan karier di belantika musik.

Sebagai boyband senior, Boyzone melihat ada masa depan yang cerah bagi boyband. Kemungkinan adanya regenerasi pun sangat besar.

"Selama masih ada remaja putri, pasti masih akan selalu ada boyband," ujar Keith Duffy dalam wawancara dengan detikHOT.

"Boyband akan tetap menjadi besar, mungkin bentuk berubah-ubah, gaya dan tampilan panggung berubah dari waktu ke waktu, namun kami melihat histeria yang mengelilingi boyband," ungkapnya lagi.



Ia pun melihat adanya perbedaan boyband dengan grup musik lainnya. "Musik kami pasti pop, kami tidak memainkan alat musik di panggung, kami menghibur orang-orang dengan bernyanyi," sebutnya.

Sebagai salam perpisahan dalam penutupan kariernya, Boyzone merilis album bertajuk 'Thank You & Goodnight'. Tur dengan tajuk serupa pun diadakan.

Jakarta menjadi salah satu kota yang disambangi dalam rangkaian tur tersebut. Konsernya berlangsung di Tennis Indoor, Jakarta Selatan pada Minggu, 24 Maret 2019.


(srs/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com