detikHot

music

Boyzone: Indonesia Selalu Jadi Negara yang Penting Buat Kami

Minggu, 24 Mar 2019 07:51 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Foto: Boyzone Foto: Boyzone
Jakarta - Dalam rangka menutup perjalanan kariernya, Boyzone kembali mampir ke Indonesia dan menggelar tur bertajuk 'Thank You & Goodnight' di Indonesia.

Konser tersebut diselenggarakan malam ini, Minggu (24/3/2019) malam di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Selatan.

Ada alasan tersendiri mengapa band beranggotakan Shane Lynch, Keith Duffy, Ronan Keating dan Mikey Graham itu bersedia datang lagi ke Indonesia.



Sebab menurutnya, Indonesia adalah negara yang penting bagi karier bermusik mereka. Maka kurang pas rasanya bila mereka tidak mengucapkan selamat tinggal dengan pantas pada penggemarnya di Tanah Air.

"Indonesia selalu menjadi negara yang penting. Boyzone memiliki hubungan yang fantastis dengan orang-orang di Indonesia. Selalu ada cinta yang banyak untuk Boyzone, generasi 1990-annya sangat spesial," ungkap Ronan Keating saat ditemui di Cikini, Jakarta Pusat.

"Ini seperti ketika kami tiba di bandara, kami ingat namanya, dengan wajah-wajah yang familiar, dan sambutan yang sangat terbuka. Beberapa memiliki kenangan yang pantas dikenang. Jadi kami ingin kembali ke sini dalam tur perpisahan kami dan mengucapkan selamat tinggal secara pantas," sambungnya.

Para personel boyband asal Irlandia tersebut juga mengatakan bahwa penggemarnya di Indonesia sangat penting dan berarti bagi mereka. Sebab sebagai besar penggemar mereka memang berasal dari Indonesia.

"Ketika kami melihat di sosial media, aku pikir reaksi yang kami dapat dari berbagai negara, mungkin paling banyak berasal dari penggemar di Indonesia. Aku rasa itu adalah dukungan yang luar biasa. Itu membuat sangat penting bagi kami untuk kembali ke sini dan mengucapkan terima kasih," tutur Shane Lynch.

Tonton video 'Isyana Sarasvati Buka Konser Boyzone':

[Gambas:Video 20detik]


(srs/nkn)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com