detikHot

music

'Selow' Dibawa Via Vallen ke Rusia, Penyanyi Aslinya Rilis Lagu Baru

Sabtu, 23 Mar 2019 07:50 WIB Dicky Ardian - detikHot
Foto: Instagram Via Vallen Foto: Instagram Via Vallen
Jakarta - Punya lirik sederhana membuat 'Selow' begitu mudah diterima penikmat musik Indonesia. Tidak cuma itu, lagu tersebut bahkan sudah sukses dibawa Via Vallen hingga ke Rusia.

Via Vallen berkesempatan menjadi tamu di BraVo Awards 2019. Di ajang itu, ia juga berhasil membawa pulang sebuah piala untuk Special Guest from Indonesia.

Namun tak banyak yang tahu penyanyi asli dari lagu itu adalah Wahyu Rahmadi, kini lebih sering disapa Wahyu 'Selow'.

Saat lagunya berkumandang di Rusia, ia merilis lagu baru. Dalam siaran persnya, Wahyu baru saja merilis 'Kamu Gila'.



Di lagu tersebut, pop reggae yang menjadi ciri khasnya kembali diusung. Hanya saja, secara tempo, 'Kamu Gila' sedikit lebih cepat.

"Liriknya juga kena di telinga pendengar. Tentunya gue harus menampilkan yang berbeda ya, supaya gue bisa lebih mengasah diri gue. Apalagi di industri musik ini gue tergolong baru. Jadi harus banyak belajar untuk jenis-jenis musik lainnya", jelas Wahyu.

Lebih jauh, Wahyu tentu tak bisa lepas dari keberhasilan 'Selow'. Akankah lagu barunya bisa sesukses itu?

"Gue nggak tahu apakah lagu ini akan menjadi lagu yang hits lagi atau akan booming-nya satu atau dua tahun ke depan, tapi gue selalu yakin dan optimis saat mengeluarkan karya. Gue berusaha untuk selalu yakin dan pede sih dengan karya yang gue keluarin, tapi ya itu, gue seperti di lagu Selow, biarin mengalir gitu aja sih," ucap Wahyu semangat.


(dar/nkn)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed