Westlife Konser di Jakarta Tahun Ini, Penantian Panjang Fans Berbuah Manis

Dicky Ardian - detikHot
Kamis, 21 Mar 2019 14:21 WIB
Foto: Westlife
Jakarta - Penggemar Westlife di Indonesia sedang berbahagia karena idolanya bakal menggelar konsernya di Jakarta. Ini adalah hasil dari penantian panjang.

Westlife terakhir menyapa penggemarnya di Jakarta pada 2011. Saat itu, mereka hadir dengan sebuah konser di Tennis Indoor Senayan, Jakara Pusat.

Saat itu, antusias penonton begitu besar. Bahkan mereka sampai berdesak-desakkan demi bisa berada di urutan terdepan menyaksikan para bintang.




Sampai-sampai, konser tersebut dihentikan 30 menit untuk menjaga suasana tetap kondusif.

Namun sayang, tak lama setelah konser itu, Westlife memutuskan untuk bubar. Para personelnya kemudian berjalan sendiri-sendiri.

Video: Nostalgia! Westlife Bakal Konser di Jakarta

[Gambas:Video 20detik]



Sewindu berselang, Westlife memutuskan untuk comeback. Bahkan mereka langsung menyiapkan tur untuk bisa menyapa penggemarnya dan mengobati kerinduan tersebut.

"Nggak sia-sia nunggu mereka dari lama, akhirnya bisa nonton mereka lagi," komentar salah satu netizen asal Indonesia di poster konser tersebut.




Seperti diketahui, Westlife dijadwalkan konser di Jakarta pada 7 Agustus 2019. Konser tersebut digelar di ICE BSD City.

Selain Jakarta, Westlife juga akan menggelar konsernya di Singapura. Di sana, mereka baru akan menyapa penggemarnya tiga hari setelah di Jakarta. (dar/nkn)