DetikHot

music

Muse Khawatir Idenya Habis karena Kebanyakan Konser

Selasa, 19 Mar 2019 07:10 WIB  ·   Dicky Ardian - detikHOT
Muse Khawatir Idenya Habis karena Kebanyakan Konser Foto: Twitter Muse
Jakarta - Muse saat ini sedang menjalani tur panjangnya. Dimulai sejak 22 Februari 2019, mereka akan singgah ke 49 kota di dunia.

Di setiap perhelatan, Muse selalu ingin memberikan penampilan yang berbeda. Di Houston, Amerika Serikat sebagai pembuka misalnya mereka menyuguhkan dancer dan pesepeda BMX. Ada juga laser, layar raksasa hingga robot besar sebagai pelengkapnya.



"Robot muncul beberapa kali dalam beberapa konser dan kau tahu, mereka terlihat cukup 'berbahaya'. Saya tidak pernah berpikir kami akan melakukan hal seperti ini, tetapi memang sungguh terjadi," ujar Bellamy kepada Miami New Times.

"Di beberapa titik, kau akan mencapai batasan mengenai apa yang bisa kau lakukan di sebuah konser. Rasanya seperti tidak ada orang lain melakukan apa yang kau lakukan. Perasaan itu cukup unik," lanjutnya.



Mereka sadar, ide tersebut bisa saja terhenti dan mungkin melakukan pengulangan. Namun Muse ingin tetap memberikan suguhan maksimal ke penggemarnya.

"Ini semua tentang tontonan, tur ini, dengan antitesis secara keseluruhan tentang musik dan bukan lainnya, itu hal yang kami ingin lakukan di masa depan. Di atas panggung, saya tidak tahu," kata sang drummer, Dom Howard.

"Pilihannya antara kembali ke Bumi atau lanjut ke luar angkasa," tandasnya.


(dar/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed