detikHot

music

Calum Scott hingga Anggun Siap Meriahkan Prambanan Jazz Festival #5

Minggu, 17 Mar 2019 12:09 WIB Prih Prawesti Febriani - detikHot
Foto: Prambanan Jazz Foto: Prambanan Jazz
Jakarta - Prambanan Jazz Festival siap digelar lagi. Ini adalah tahun kelima festival bergengsi tersebut digelar. Bertempat di Kompleks Candi Prambanan, Yogyakarta, festival tersebut digelar tiga hari. 5, 6 dan 7 Juli 2019, festival tersebut siap menyuguhkan bintang tamu yang sudah tidak perlu diragukan kepiawaannya dalam bermusik.

Di tahun ini PJF #5 2019, Rajawali Indonesia Communication selaku promotor akan menampilkan sejumlah musisi lintas genre dari dalam maupun luar negeri.

Musisi tersebut di antara adalah Yanni dan Brian McKnight yang akan jadi penampil utama dalam acara tersebut. Sebelumnya Yanni batal menggelar konser di Indonesia karena alasan kesehatan.

"Khusus Yanni, ini sangat spesial karena Yanni adalah musisi yang identik sering menggelar konser di situs-situs bersejarah dunia. Yanni akan membawakan kembali karya yang ada di album Live at The Acropolis. Ini adalah suatu hal yang sangat istimewa sekali," kata Direktur Utama PT Candi Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko, Eddy Setijono dalam rilis yang diterima detikHOT.


Anas Syahrul Alimi, selaku promotor Rajawali Indonesia Communication menambahkan di tahun kelima ini, Prambanan Jazz Festival 2019 juga merangkul generasi milenial.

Selain Yanni, ada juga Anggun, Calum Scott, Arturo Sandoval dan beberapa musisi yang tak kalah hebatnya.

"Kami menyiapkan Panggung Millenial di tahun ini. Masih ada Arturo Sandoval. Dia pemain terompet yang sudah meraih banyak Grammy," ujar Anas Syahrul Alimi.

Untuk musisi Indonesia, ada Tashoora, GAC, Sisitipsi, Abby Galabby, Danilla Riyadi, Calvin Jeremy, Yura Yunita, Ardhito Pramono dan lainnya yang bakal memeriahkan acara tersebut.


Tiket presale Prambanan Jazz #5 2019 dijual pada 1 April 2019 di tiketapasaja.com.

Harga tiket yang dijual terdiri dari beberapa kategori yaitu, Daily Pass Rp250 ribu per hari dan tiket terusan selama tiga hari Rp600 ribu belum termasuk spesial show.

Khusus spesial show yang digelar pada hari kedua harga tiket yang dijual terdiri dari Diamond Rp 6 juta, Platinum Rp 3 juta, Gold Rp 2 juta, Silver Rp 1 juta. Sedangkan special show hari ketiga tiket yang dijual yakni, Diamond Rp 3,5 juta, Platinum Rp 2,5 juta, Gold Rp 1,5 juta dan Silver Rp 750 ribu.
(wes/doc)


Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed