detikHot

music

Ussy Sulistiawaty Kenalkan Lagu Baru 'Hadija'

Jumat, 15 Mar 2019 16:37 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Ussy Sulistiawaty Foto: Noel/detikFoto Ussy Sulistiawaty Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Kembali kedunia hiburan, Ussy Sulistiawaty telah merampungkan single terbarunya yang berjudul 'Hadija' atau singkatan dari Hanya Dirimu Saja.

"Lagu itu sebenarnya sudah jadi lama, tapi bingung ngasih judulnya. Sampai akhirnya kedatangan Mas Emka di sini, aku minta dia dengerin lagunya, dan dia bilang 'Hadija' saja judulnya. Dia kasih ide itu," tutur Ussy dalam press converence perilisan single terbarunya di Lurik Coffee & Kitchen, Lippo Mall Kemang, Jumat (15/3/2019).




Ussy dibantu oleh Darius Manihuruk selaku sutradara juga telah menyelesaikan video klip yang memiliki konsep mini drama di dalamnya. Konsep ini diambil dengan alasan Ussy ingin mengemas video klip seperti drama Korea.

"Waktu syuting kan ada video klip, ada adegan bicara, aku mau bikin ala-ala Korea, karena aku suka banget sama drama Korea. Tiba-tiba sama Darius dibikin web series, akhirnya ya sudah. Akhirnya bikin web series di Youtube," ujar Ussy lagi.

Dalam video klip tersebut, Ussy mengaku menggandeng seorang polisi yang juga pernah terjun di dunia model, Gariz.

"Namanya Garis Luis. Jadi dia selain polisi kadang jadi model tapi tidak sering. Karena mukanya masih perawan belum ada di video klip. Ini penampilan pertama dia di video klip akhirnya pas dia dateng, syuting," tuturnya.
(dar/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com