DetikHot

music

Drake Ogah Nyanyikan Lagi Lagu Michael Jackson

Rabu, 13 Mar 2019 10:49 WIB  ·   Dicky Ardian - detikHOT
Drake Ogah Nyanyikan Lagi Lagu Michael Jackson Drake Foto: Getty Images
Jakarta - King of Pop terus menerima dampak tidak enak setelah penayangan 'Leaving Neverland' oleh HBO. Penjualan dan karya musik Michael Jackson tak laku lagi.

Bukan oleh radio dan pendengar saja, bahkan musisi pun sudah mulai meninggalkan lagu Michael Jackson dari setlist manggung mereka. Salah satunya adalah Drake, seperti dilansir dari Ace Showbiz.

Biasanya, dalam tur bersama Migos, Drake selalu menjadikan lagu milik Michael Jackson sebagai andalannya. Lagu berjudul 'Don't Matter to Me' dan 'Rock with You' seakan menjadi langganan masuk dalam setlist-nya.




Namun kini tidak lagi. Pada pertunjukannya di Manchester pada 10 Maret 2019, Drake tak lagi membawakan, bahkan salah satu dari dua lagu tersebut.

Hingga saat ini, pihak Drake atau Migos memang belum memberikan pernyataan resmi terkait kabar tersebut.

'Don't Matter to Me' adalah lagu yang dirilis pada 2018 yang diambil dari demo suara Michael Jackson pada 1983. Sedangkan 'Rock with You' merupakan single yang dirilis pada 1979.

Pascapenayangan 'Leaving Neverland', penjualan lagu Michael Jackson merosot hingga 5 persen. Lagu-lagunya juga mengalami penurunan angka pemutaran di radio hingga 13 persen.

Michael JacksonMichael Jackson Foto: Istimewa
Sebelumnya, sejumlah radio di dunia sudah menarik semua karya Michael Jackson dari playlist-nya. Setidaknya ada radio-radio dari tiga negara yang melakukan hal itu, seperti Kanada, Selandia Baru dan Australia.

'Leaving Neverland' merupakan film dokumenter yang bercerita mengenai kehidupan Michael Jackson. Di dalamnya ada dua pria yang menuduh sang King of Pop melakukan pelecehan seksual kepadanya saat masih kecil.

Tuduhan tersebut dibantah langsung oleh pihak keluarga Michael Jackson. Bahkan pihaknya langsung melancarkan gugatan ke pengadilan untuk HBO sebesar Rp 1,4 triliun.



(dar/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed