detikHot

music

Kill The DJ Siapkan Lagu untuk Jokowi

Senin, 04 Mar 2019 17:03 WIB Dicky Ardian - detikHot
Foto: dok killthedj/Instagram Foto: dok killthedj/Instagram
Jakarta - Kill The DJ membuat sebuah lagu sebagai bentuk dukungan kepada Calon Presiden Joko Widodo. Lagu tersebut berjudul 'Goyang Jempol, Jokowi Gaspol'.

Rapper dengan nama asli Marzuki Mohamad tersebut mengenalkan lagunya lewat media sosial. Ia berharap lagu itu bisa melahirkan pemilihan presiden yang lebih asyik.

"Persembahan dari saya Marzuki Mohamad dan kawan-kawan untuk Pilpres yang asyik, Goyang Jempol, Jokowi Gaspol," tulisnya di Instagram.

Di unggahan yang sama Kill The DJ juga melepas sebuah video yang merupakan teaser dari klip lagu tersebut. Terlihat beberapa orang sedang berjoget di sebuah lokasi.

"Video lengkapnya akan segera tayang, lengkap dengan tutorial Goyang Jempol. Bagi yang sudah unggah video bocoran syuting, mohon hapus dan menggantinya dengan video teaser resmi ini. Ada banyak kejutan di video musik resminya. Gas pol!" tulis Marzuki.




Ini bukan kali pertama Kill The DJ membuat lagu untuk kampanye. Pada 5 tahun lalu, ia juga melepas lagu 'Bersatu Padu Coblos Nomor 2' untuk memberikan dukungan ke Jokowi-JK.

Nama Kill The DJ memang belakangan hangat karena dibicarakan banyak orang. Pada Januari lalu, ia melakukan protes karena lagunya, 'Jogja Istimewa' digunakan dalam kampanye massa pendukung Prabowo-Sandi tanpa seizinnya dengan mengubah lirik.

Ia menyebut tidak akan memberikan izin kepada siapapun untuk mengubah lirik lagu tersebut, meski permintaan itu datang dari kubu yang didukungnya.

Kill The DJ Siapkan Lagu untuk Jokowi

(dar/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed