detikHot

music

Supertrio Jaz, Ardhito Pramono dan Rendy Pandugo di BNI Java Jazz 2019

Senin, 04 Mar 2019 01:03 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Foto: Kolaborasi Java Jazz 2019 / Pradita U. Foto: Kolaborasi Java Jazz 2019 / Pradita U.
Jakarta - Kolaborasi tiga musisi pria yakni Jaz, Ardhito Pramono, dan Rendy Pandugo menjadi salah satu penampilan penutup di BNI Java Jazz Festival 2019 hari ketiha, Minggy (3/3/2019).

Mereja tampil dengan pakaian serba putih di Hall B1, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Ketiganya tergabung dalam Sony Music Project dalam penampilan tersebut.

Di awal penampilan, para pengisi acara tampil seorang diri. Barulah di tengah hingga akhir mereka memamerkan aksi panggungnya bertiga.



Lagu-lagu yang dibawakan mereka cukup beragam karena berasal dari lagu yang sebelumnya telah dipopularkan oleh sejumlah musisi.

Sebut saja 'When You Say Nothing At All' yang dibakan oleh Jaz. Di panggung yang sama, Ardhito menyanyikan 'Flyinh Without Wings' sambil memainkan kibornya.

Setelah bernyanyi seorang diri, akhirnya tiga pria tersebut bergabung dan tampil bersama. Penampilan mereka malam hari ini tak ubahnya sebuah super trio.

'Picture Of You' menjadi salah satu yang mereka bawakan. Setelahnya, mereka bertiga memperkenalkan diri pada penonton.

Tampaknya Rendy Pandugo adalah penyanyi yang memiliki penggemar paling banyak di antara ketiganya. Sebab saat namanya disebut, sejumlah penonton sontak berteriak.

'In A Rush' dan 'Uptown Girl' menjadi lagu selanjutnya yang mereka bawakan.

Malam itu, ketiganya tampil dengan cukup singkat. Mereka pun membawakan 'I Want It Thay Way' yang disebut sebagai lagu terakhir.

Karena mengetahui sebagai lagu terakhir, penonton pun ikut bernyanyi dengan semangat mengikuti lirik dan nada yang dilantunkan oleh para musisi tersebut.

Gelaran BNI Java Jazz Festival 2019 resmi berakhir. Sampi jumpa di gelaran tahun depan!
(srs/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com