detikHot

music

Istora Mendadak Syahdu saat Kodaline Bawakan 'The One'

Jumat, 01 Mar 2019 22:20 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Hanif Hawari Foto: Hanif Hawari
Jakarta - Konser Kodaline di Istora Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (1/3/2019) resmi dimulai pada pukul 20.17 WIB dengan 'Follow Your Fire'. Kali ketiga menyapa penggemar di Tanah Air, Steve Gariggan cs tetap memukau.

Setelah 'Brand New Day', 'Ready', 'Honest', 'Brother', Kodaline membawakan 'Shed of Tears' dari album 'Politics of Living', 'Head Held High' yang bernuansa country, dan 'The One'.

Pemandangan menarik terlihat ketika lantunan 'The One' mulai berkumandang. Kali ini, Steve tampil sendiri, tanpa ditemani Vincent May (drum), Jason Boland (bass), dan Mark Prendergrast (gitar).

Kemunculan Steve dalam penampilan solonya dengan nuansa mellow dan balutan lighting kuning yang hangat, sontak membuat penonton berteriak dan ikut bernyanyi.

"Lagu ini cukup romantis. Lagu ini kutulis untuk pernikahan seorang teman. Apa semua baik-baik saja? Karena ini lagu yamg romantis, boleh angkat flash handphone kalian?" katanya sebelum mulai bernyanyi.




Steve makin membuat penonton histeris ketika dirinya mengganti lirik lagu 'The One' untuk memberi penghormatan pada ribuan penggemar.

"Karena aku tahu kalian Jakarta. Aku tahu kalian lah satu-satunya," kata Steve mengganti lirik.

'Angel' kemudian menyusul 'The One' dengan nuansa musik nan syahdu. Setelah 'Angel', Vincent terlihat meninggalkan drum set-nya dan maju ke depan.

Steve, Mark, Jason, dan Vincent kemudian menyanyikan lagu 'I Wouldn't Be' dengan akapela. Vincent lantas kembali ke set drum saat lagu hampi habis dan mulai menggebuk drum sambil tetap bernyanyi.

Suasana semakin panas ketika Steve memainkan ukulele dan harmonika dengan mulutnya. 'Love Like This' kemudian menggaung di Istora Senayan.

Tonton video 'Pecah! Kerennya Kolaborasi Kodaline-Ahmad Abdul Lewat ''All I Want''':

[Gambas:Video 20detik]


(hnh/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com