detikHot

music

Bareng Afgan Hingga Elephant Kind, Jokowi Gabung di Festival Satu Indonesia

Kamis, 28 Feb 2019 14:07 WIB Dicky Ardian - detikHot
Foto: Festival Satu Indonesia Foto: Festival Satu Indonesia
Jakarta - Festival Satu Indonesia tidak hanya akan dihadiri musisi ternama saja. Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, juga akan hadir di gelaran tersebut.

Dari keterangan pers yang sampai ke detikHOT, Kamis (28/2/2019), sederet musisi sudah memastikan diri akan hadir. Mereka adalah Sandhy Sondoro, Dira Sugandi, Brisia Jodie hingga Afgan.

Belum cukup, ada juga Polka Wars, White Shoes & The Couples Company dan Elephant Kind pun dijadwalkan bakal berbagi panggung bersama Jokowi.




Selain musik, ada juga 1nspirasi Talks yang akan diisi oleh Joko Widodo, Sri Mulyani, Erick Thohir, Ernest Prakasa dan Ge Pamungkas.

Amalia Ayuningtyas, Co-founder acara tersebut mengatakan Festival Satu Indonesia dibuat untuk mengenalkan kampanye kreatif, positif dan menyenangkan.

"Selama ini selalu ada alasan anak muda nggak mau milih. Tapi melalui acara ini anak muda bisa kenal dengan calon pemimpinnya dengan cara yang menyenangkan dan tidak membosankan," ungkapnya.

Gelaran tersebut rencananya akan berlangsung pada 10 Maret 2019. Festival bakal digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat.
(dar/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com