detikHot

music

Belum Redup, 'Despacito' Masih Terus Koleksi Rekor Baru

Rabu, 27 Feb 2019 18:31 WIB Dicky Ardian - detikHot
Foto: istimewa Foto: istimewa
Jakarta - Meski irama khas Latin itu sudah jarang terdengar, tapi rekor terus tercatat. 'Despacito' masih saja mengoleksi rekor baru.

Ace Showbiz mengabarkan video musik dari lagu tersebut baru saja melampaui rekor jumlah penonton. Kini, klipnya sudah ditonton lebih dari 6 miliar orang.

'Despacito' juga menjadi video musik pertama yang menembus angka 3 miliar penonton. Angka tersebut terus bertambah hingga kini mencapai posisi tertinggi.




Sebelumnya, posisi pertama untuk video musik dengan jumlah penonton terbanyak diraih oleh 'See You Again' milik Wiz Khalifa. Soundtrack dari film 'Furious 7' tersebut kini hanya mampu mengundang lebih dari 4 miliar penonton.

'Despacito' memang fenomenal. Lagu yang dinyanyikan Luis Fonsi bersama Daddy Yankee -yang kemudian juga berkolaborasi dengan Justin Bieber- tersebut bahkan sudah menarik perhatian sejak awal kemunculannya.

Pada bulan-bulan awal setelah dirilis, 'Despacito' mampu meraih streaming rata-rata 25,7 juta kali per hari. Kini, saat sudah tidak lagi populer, video musiknya disaksikan rata-rata 2,8 juta kali per hari.
(dar/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com