DetikHot

music

'Pergi Menjauh' Ungkap Serpihan Masa Lalu Marion Jola

Rabu, 27 Feb 2019 08:39 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Pergi Menjauh Ungkap Serpihan Masa Lalu Marion Jola Foto: Marion Jola (Noel/detikHOT)
Jakarta -

Marion Jola baru saja mengeluarkan single yang berjudul 'Pergi Menjauh'. Lagu tersebut berkisah tentang bagaimana seseorang yang merasa lelah dan memilih menjauh terhadap suatu hubungan.

"Oh itu lagu baru aku judulnya Pergi Menjauh. Ciptaannya Lale Ilman Nino. Baru rilis tanggal 22 kemarin. Ceritanya tentang orang yang had enough cukup sama si orang ini yang datang pergi semaunya dia padahal hubungannya nggak bakal diapa-apain," ujar Marion Jola saat ditemui di kawasan Grogol, Jakarta Barat.


Ia pun mengaku belum pernah mengalami hal tersebut sebagai orang yang ditinggalkan, namun penyanyi ini pernah mengalami hal sebaliknya.

"Sebenarnya untuk menjiwainya aku nggak pernah digituin cuma aku pernah seperti itu. Aku menyerapi ceritanya bukan sebagai korban tapi sebagai pelaku. Uh jahat ya," tambahnya.



Hal itu dilakukannya karena kala itu penyanyi yang akrab disapa Lala ini sedang sibuk dengan pendidikan dan juga kariernya.

"Bukan karena bosen sih waktu itu karena sekolah dan sibuk idol. Nggak juga sih (meninggalkan) cuma sekali doang itu bukan berarti aku kayak gitu. Nggak boleh diulang," tukasnya.


Tonton juga: Marion Jola Buka-bukaan soal Asmaranya dengan Julian Jacob

[Gambas:Video 20detik]


(vep/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed