DetikHot

music

Siap-siap Mannequin Challenge di We The Fest 2019

Minggu, 24 Feb 2019 09:53 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Siap-siap Mannequin Challenge di We The Fest 2019 Foto: Asep Syaifullah
Jakarta - We The Fest 2019 telah mengumumkan daftar pengisi acaranya. Selain Dewa 19 yang bakal tampil bersama Dul Jaelani dan Ari Lasso, tampaknya ada banyak hal menarik lainnya dari festival musik tengah tahun tersebut.

Dari musisi internasional, ada nama Rae Sremmurd yang dipastikan akan memeriahkan gelaran. Duo hip hop tersebut sebelumnya memang dikenal lewat lagu 'Black Beatles'.

Lagu tersebut menjadi fenomenal sejak digunakan sebagai latar dari permainan mannequin challenge.

Selain itu, ada sejumlah nama yang dijadwalkan tampil dalam hajatan musik tersebut. Mereka adalah 6LACK, Alvvays, Baynk, Cigarettes After Sex, Daniel Caesar, Dea, dan lain-lain.



Sedangkan dari musisi Tanah Air ada Tulus, Eva Celia, The Panturas, Kunto Aji, Nadin Amizah, hingga Grrrl Gang.

"Fase satu lineup We The Fest 2019 memadukan musisi-musisi berbagai genre dari seluruh dunia dalam satu festival selama 3 hari," kata Sarah Deshita, Brand Manager Ismaya Live, selaku penyelenggara We The Fest melalui keterangan pers yang diterima detikHOT.

"Masih banyak musisi-musisi internasional dan Indonesia yang akan diumumkan dalam beberapa bulan ke depan. We The Fest juga akan kembali dengan beragam area khas We The Fest seperti WTF Cinema Club, Eats & Beats, Art Village, dan sebagainya," sambungnya.

Tahun ini, We The Fest akan kembali digelar selama tiga hari yakni pada 19 hingga 21 Juli 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.



Terdapat 2 kategori tiket yaitu General Admission (GA) dan Very Important Banana (VIB). Tiket GA dimulai dari harga Rp 1 juta untuk Early Entry 1 yang mengharuskan penonton untuk datang sebelum pukul 16.00 WIB.

GA - Presale 1 seharga Rp 1,12 juta sudah habis terjual saat pengumuman lineup sedang berlangsung di media sosial. Saat ini tiket GA - Presale 2 seharga telah dijual dengan harga Rp 1,28 juta. Penonton yang memegang tiket ini bisa datang jam berapa pun ke tempat acara.

Sedangkan iket kategori VIB dibanderol dengan harga sebesar Rp 2,8 juta. Tiket tersebut dilengkapidengan fasilitas akses ke VIB Viewing Area, antrian khusus saat menukarkan e-voucher, gate khusus untuk memasuki venue, dan akses ke VIB bar dan VIB lounge.



(srs/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed